-->
Tips Sehat Walaupun Super Sibuk Dengan Pekerjaan
Artikel Kesehatan - Bekerja tampaknya tidak ada habisnya, dari mulai berdiri tidur sampai mau tidur lagi kita disibukan dengan kegiatan sehari hari, kalau hal ini dibiarkan terus menerus maka banyak sekali penyakit akan tiba lebih awal dibandingkan dengan usia kita. Anda sanggup rasakan dengan usia 30an tahun sekan akan tubuh atau fiasik kita mualai melemah dangan ditandai cepat lelah ketika berjalan sebentar.

Pekerjaan kantor yang menumpuk menciptakan kita tidak sempat lagi untuk berolah raga, namun hal ini sanggup kita akali semoga tubuh kita tetap sehat walaupun sambil bekerja, ada beberapa tips yang sanggup anda coba ketika bekerja di kantor yaitu dengan mengatur posisi tubuh ketika bekerja di kantor..

1. Telinga sejajar dengan bahu

Pastikan posisi indera pendengaran sejajar dengan bahu. Artinya kepala Anda tidak menunduk dan tidak mendongak. Jika Anda terlalu bersandar ke depan atau ke belakang, postur tubuh juga tidak ideal.

2. Olahraga pundak dan dada

Untuk melaksanakan gerakan ini, berdiri menghadap ke dinding dan lebarkan kaki sejajar dengan bahu. Letakkan kedua tangan di dinding, kemudian tekuk siku sampai 90 derajat, kemudian luruskan lagi. Lakukan kegiatan ini paling tidak sebanyak 15 kali. Lemaskan juga pundak dengan menggerakkannya ke atas dan bawah untuk mengurangi rasa tegang.

3. Posisi kaki

Cara yang benar ketika duduk yaitu kalau kaki benar-benar menyentuh lantai. Hindari menyilangkan kaki atau menempelkan keduanya. Jika posisi duduk menciptakan pegal, gunakan penopang untuk kaki Anda semoga peredaran darah lancar, kemudian kembali ke posisi semula.

4. Gerakkan punggung

Ketika duduk berlama-lama, punggung juga akan terasa pegal. Lakukan peregangan punggung sesekali dengan cara membusungkan dan membungkukkan dada Anda. Gerakan ini akan menciptakan punggung lebih santai. Lakukan lagi kalau punggung mulai terasa tidak nyaman.

5. Gunakan bantal penyangga

Jangan aib membawa bantal penyangga ke kantor. Dengan meletakkan bantal di kursi, posisi tulang belakang akan lurus. Selain bantal, Anda juga sanggup memakai handuk yang digulung atau dilipat sebagai penyangga.

6. Aktif bergerak

Duduk berlama-lama dengan postur yang tidak tepat sanggup menciptakan fatwa darah dalam tubuh tidak lancar dan otot melemah. Sering-seringlah bergerak, contohnya dengan memakai tangga daripada eskalator. Pilih juga toilet yang letaknya jauh dari ruang kerja semoga kegiatan bergerak lebih banyak.

<< Baca Juga: Mencegah Bebagai Penyakit Dengan Olah Raga Jalan kaki >>

Selain tips diatas saran kami sebaiknya jangan Diet, Diet tak akan selalu berhasil. Karena ketika memaksa diet, seringkali seseorang akan gagal dan tak akan melakukannya lagi. Ketika sedang berdiet dan gagal, Anda akan merasa jelek pada diri Anda sendiri dan tak ingin mencoba lagi. Jangan memutuskan sasaran diet yang mulukmuluk. Ubah sasaran diet dari menurunkan berat tubuh menjadi makan sehat. Konsumsi makanan yang alami sedikit demi sedikit.

Buatlah hidup ini terasa nyaman, Jangan merasa tertekan dengan semua pandangan gres mengenai kesehatan. Buatlah kegiatan olahraga dan hal-hal yang menyehatkan senyaman mungkin. Misalkan kalau ingin nge-gym, pilih gym yang erat dari rumah. Pilih makanan yang sehat namun juga Anda sukai. dengarkan musik ketika berolahraga semoga semakin bersemangat.

Atau ajak juga keluarga atau pasangan, sehingga Anda tak merasa sendirian. Itulah beberapa tips yang sanggup Anda lakukan untuk menjaga kesehatan meski sedang sangat sibuk. Jangan mengalah untuk selalu mencoba berolahraga dan hidup sehat meski Anda tak punya waktu banyak sehabis bekerja.

download lagu,download lagu mp3,download lagu pura pura lupa,download lagu sugeng dalu,download lagu tatu,download lagu aisyah,download lagu aisyah istri rasulullah,download lagu dalan liyane,download lagu death bed,download lagu bentuk cinta,download lagu sunday best,lagu jawa koplo,lagu jawa koplo mp3,lagu jawa koplo terbaru,lagu jawa koplo terbaru 2019,lagu jawa koplo terbaru 2019 mp3,lagu jawa koplo didi kempot,lagu jawa koplo terbaru 2020,lagu jawa koplo lirik,lagu jawa koplo hits,lagu jawa koplo 2019,lagu jawa koplo 2020,lagu jawa pop,lagu jawa populer,lagu jawa populer 2019,lagu jawa populer 2020,lagu jawa populer mp3,lagu jawa pop terbaru,lagu jawa populer terbaru,lagu jawa populer saat ini,lagu jawa populer lirik,lagu jawa pop terbaru mp3 download,lagu jawa pop populer,lagu jawa pop lirik,lagu jawa pop hits,lagu jawa pop terpopuler,lagu jawa pop 2020,lagu jawa pop dangdut,lagu jawa pop sedih

LihatTutupKomentar

Histats